Informasi Terbaru Terupdate dan Paling Hot Se Indonesia

Jumat, 15 Maret 2019

Artis dan Seniman Indonesia Yang Berdarah India

ilustrasi gambar Kareena Kapoor


Visual para seniman menjadi bahan utama untuk membikin mereka supaya bisa menarik perhatian publik. Apalagi bagi mereka mempunyai darah campuran atau disebut sebagai blasteran.

Banyak sekali Seniman berdarah campuran Amerika dan Eropa dan tak keok indahnya dengan Seniman yang berdarah campuran Asia seperti Seniman berdarah India ini.

Meski telah lama tinggal di Indonesia, akan namun hal ini tak melupakan mereka seputar kultur India.
kumpulan berita terbaru, berita terkini, berita terkini online, Berita Terbaru, berita terbaru hari ini di seluruh dunia, berita terlengkap

Berikut ialah Artis dan Seniman Indonesia yang mempunyai darah campuran India :

  • Mehnaz Marinez

    Bagi kalian pengemar sinetron permulaan tahun 2000-an karenanya tak asing lagi dengan Seniman satu ini? Dia ialah Mehnaz Marinez yang senantiasa diketahui dengan peran-peran Antagonis.
  • Azhari bersaudara

    Siapa yang berharap menolak memandang pesona Azhari bersaudara? Mereka ialah Rahma Azhari, Sarah Azhari dan Ayu Azhari. Ketiga nama hal yang demikian tenar di era tahun 1990 sampai permulaan 2000-an kecuali mempunyai kecantikan blasteran ini ayah mereka juga berasal dari negara India.
  •  Haque bersaudara

    Kecuali Azhari bersaudara, Hiburan Tanah Air juga menghadirkan Haque bersaudara yang gak keok hits pada eranya. Mereka adalah Soraya Haque, Shahnaz Haque dan Marissa Haque.
  • Kimmy Jayanti

    Meski lahir dan dibesarkan di Kota Medan, Teladan papan atas ini mempunyai paras wajah yang khas cukup cantik ini, Tapi Kimmy Jayanti mempunyai campuran darah Tionghua dan India. Papa tercinta Kimmy bernama Jaya Krisna ialah salah satu warga India yang telah lama tinggal di Kota Medan.
  • Angbeen Rishi

    Pada dikala terjun di dunia hiburan tahun 2014 dikala berusia 17 tahun, nama Angbeen Rishi mulai viral dikala memiliki kekerabatan romansa dengan Adly Fairuz dan membintangi sinetron Roman Picisan. Angbeen Rishi mempunyai campuran Jerman-India dan Tionghua-Jawa sehingga Adly Fairuz semestinya tergeletak dengan pesona yang dimiliki Rishi.
Diatas adalah beberapa Artis dan Seniman Indonesia Yang Berdarah India.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar